Saturday, July 2, 2011

Download Digimon the Movie All Collection

0 comments
Digimon Movie 1 Digimon Adventure
 





Digimon Adventure (1)
Film Digimon yang pertama kali diterbitkan sebelum Anime Digimon yang pertama kali keluar. Disini bercerita tentang kejadian ketika Tai chi dan kawan-kawannya masih kecil. Tai chi dan Hikari yang menemukan sebuah digitama yang kemudian akhirnya menetas menjadi Botamon yang akhirnya akan berubah menjadi Greymon untuk menghadapi Parrotmon.

Download Now

Digimon Adventure: Our War Game (2)
Digimon Adventure: Our War Game (2)
Bercerita tentang pertarungan Tai chi dan teman-temannya dalam menghadapi Diablomon yang mengacau lewat internet, pada akhirnya Wargreymon dan MetalGarurumon bergabung menjadi Omegamon dan mengalahkan Diablomon. Note: cerita ini terjadi setelah petualangan mereka di dunia digital berakhir.

Download Now

Digimon Adventure 02: Supreme Evolution! The Golden Digimental! / Digimon Hurricane Touchdown (3)
Digimon Adventure 02: Supreme Evolution! The Golden Digimental! / Digimon Hurricane Touchdown (3)
Selama liburan musim panas Hikari dan Takeru pergi ke Amerika untuk bertemu Mimi. Lalu tiba-tiba Mimi dan kelima anak terpilih yang sudah besar lainnya menghilang begitu saja. Tiba-tiba Hikari melihat Terriermon partnernya Willis sedang bertarung dengan Wendimon yang kemudian menghilang, setelah itu Hikari mengirim e-mail kepada Daisuke dan temannya untuk datang ke Amerika. Setelah beberapa kejadian Daisuke mengetahui bahwa Wendimon adalah partnernya Willis yang telah berubah dari Chocomon dan Wendimonlah penyebab hilangnya keenam anak-anak terpilih itu. Cerita berakhir dimana Angemon dan Angewomon berubah menjadi Seraphimon dan Magnadramon untuk melepaskan Digimental keajaiban dan takdir supaya V-mon dan Terriermon berubah menjadi Magnamon dan Rapidmon (gold) untuk mengalahkan perubahan terakhir Chocomon yaitu Cherubimon(virus).

Download Now

Digimon Adventure 02: Diablomon Strikes Back / Revenge of Diaboromon (4)
Digimon Adventure 02: Diablomon Strikes Back / Revenge of Diaboromon (4)
Bercerita tentang Diablomon yang ternyata masih hidup yang walaupun akhirnya kembali dikalahkan oleh Omegamon, tetapi kemudian ia mengirim Kuramon dalam jumlah yang banyak yang akan berubah menjadi Armageddemon. Omegamon kembali menghadapinya tetapi kalah, hal yang sama juga terjadi pada Imperialdramon Fighter Mode. Tetapi tiba-tiba Omegamon berubah menjadi pedang yang akhirnya membuat Imperialdramon Fighter Mode berubah menjadi Imperialdramon Paladin Mode dan mengalahkan Armageddemon. Note: cerita ini terjadi beberapa bulan setelah para anak-anak terpilih mengalahkan BelialVamdemon.

Download Now

Digimon Tamers: The Adventurers Battle / Battle of Adveturers (5)


Digimon Tamers: The Adventurers Battle / Battle of Advenurers (5)
Dalam sebuah ruang digital Omegamon bertarung melawan Apocalymon yang akhirnya berubah menjadi Mephismon dan kabur ke manusia. Karena ini musim panas Takato pergi mengunjungi rumah Kai saudaranya, disana Takato menyelamatkan seorang gadis bernama Minami yang akhirnya membimbing para Tamers untuk melawan Gulfmon yang berevolusi dari Mephismon yang akhirnya dikalahkan oleh jurus gabungan dari MegaloGrowmon, Rapidmon dan Taomon yang bernama Trinity Burst.

Download Now


Digimon Tamers: Digimon Runaway Express / Runaway Locomon (6)
Digimon Tamers: Digimon Runaway Express / Runaway Locomon (6)
Bercerita tentang serangan segerombolan Parasimon ke dunia manusia yang dibantu oleh Locomon ketika hari ulang tahun Ruki. Pada akhirnya segerombolan Parasimon berhasil dikalahkan oleh Gallantmon Crimson Mode. Setelah itu Tamers menghadiri acara ulang tahunnya Ruki. Note: Ini terjadi setelah para Digimon kembali ke dunia digital, tetapi Tamers menemukan bahwa pintu ke dunia digital terbuka dn para Digimon bisa kembali bersama Tamers.

Download Now



Digimon Movie 7 | Ornithmon Ancient Digimon | Download Disini



Digimon Movie 8 | X Evolution | Download Disini



Digimon Movie 9 | Digimon Saver The Movie | Download Disini

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...