Thursday, June 30, 2011

Download Chinese Ghost Story (2011)

0 comments
 
Wilson Yip menggarap karya terbarunya “A Chinese Ghost Story” [2011] atau “A Chinese Fairy Tale”. Film ini juga akan menambah deret film-film dengan ide serupa. Ide kisah “Ghost Story” ditulis oleh Pu Songling di abad 17. Merupakan sebuah kisah cinta antara Ning Caichen dengan seorang hantu cantik bernama Nie Xiao Qian. Kisah ini diadaptasi berulangkali ke layar lebar. Salah satu yang paling dikenal dan fenomenal adalah karya Tsui Hark trilogy “A Chinese Ghost Story” [1987,1990,1991].

Film ini dibintangi oleh artis cantik Liu Yi Fei atau Crystal Liu [Forbidden Kingdom] dan Louis Koo Tinlok . Yu Shaoqun dan Kara Hui yang sempat bermain dalam Kungfu Wingchun [2010] juga terlibat dalam film ini.

Wilson Yip menampik bahwa film ini adalah film remake, melainkan sebuah “Ghost Story” yang dimainkan dengan materi fantasi oriental dan lebih kearah kisah roman daripada kisah horor. Kombinasi dari Louis Koo dan Liu Yi Fei akan memberikan performance paling impresif. Didukung oleh teknologi spesial effect film ini .

Kisah ini berlatar sebuah desa kuno di Gunung Hitam . Ada banyak hantu dan pohon monster yang hidup di sana yang haus darah manusia. Para penduduk desa semuanya takut untuk memasuki gunung tersebut dan kuil Lan Ruo yang juga terletak disana.

Ketika Yan Chixia [Louis Koo] masih muda , dia memilih Gunung Hitam untuk latihan dan mimpinya adalah menjadi pemburu hantu. Dia berpengalaman melalui pertarungan yang berbahaya dengan para hantu yang mendiami gunung tersebut. Pedangnya menjadi ditakuti dan semakin kuat seiring kemenangan demi kemenangan yang dicapainya sampai suatu ketika dia bertemu satu hantu cantik , Nie Xiaoqian [Liu Yifei] dan kisah sedih mereka dimulai.

Beberapa tahun kemudian ketika sungai di gunung tersebut mengering. Ning Naichen diutus pemerintah untuk mengatasi hal tersebut. Misinya adalah mendapatkan sumber air bagi penduduk desa yang hidup di kaki gunung tersebut. Dalam perjalanannya Ning Naichen [Yu Shaoqun] bertemu dengan Nie Xiaoqian.

Also Known As: A Chinese Fairy Tale
Directed by: Wilson Yip
Country: China
Language: Mandarin
Year: 2011
Genre: Comedy, Horror
Release Name: A Chinese Ghost Story 2011.DVDScr.x264.AAC.shinostarr




CAST :
Liu Yifei as Nie Xiaoqian (聶小倩)
Louis Koo as Yan Chixia (燕赤霞)
Yu Shaoqun as Ning Caichen (寧采臣)
Kara Hui as Tree Demon (樹妖)
Elvis Tsui as the village chief (村長)
Louis Fan as Xia Xuefenglei (夏雪風雷)
Gong Xinliang as Green Snake (青蛇)
Wang Danyi Li as Xia Bing (夏冰)
Lin Peng as White Snake (白蛇)
Li Jing as Iron Teeth (鐵牙)
 
Download :



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...